Beauden Barrett telah menyuarakan dukungannya terhadap upaya

Pemain belakang Selandia Baru Beauden Barrett telah menyuarakan dukungannya terhadap upaya Ian Foster untuk mengambil alih dari Steve Hansen sebagai pelatih All Blacks, dengan mengatakan ia ingin melihat “kesinambungan” dalam peran itu, media lokal melaporkan.

Beauden Barrett telah menyuarakan dukungannya terhadap upaya

Judi Online – Hansen mengakhiri hubungannya selama 16 tahun dengan tim setelah Selandia Baru mengalahkan Wales untuk meraih tempat ketiga di Piala Dunia Rugby.

All Blacks kembali ke Auckland dari Jepang pada hari Selasa sebelumnya dan Barrett mengatakan kepada wartawan bahwa ia senang bekerja dengan asisten pelatih Foster.

“Dia adalah pelatih yang sangat cerdas. Seorang pemain tim yang hebat dan mudah-mudahan kita dapat memiliki kesinambungan di masa mendatang,” kata pelatih berusia 28 tahun itu seperti dikutip oleh Selandia Baru Herald.

Di antara kandidat lainnya adalah Scott Robertson, yang memimpin Canterbury Crusaders ke tiga gelar Super Rugby berturut-turut, dan Warren Gatland, mantan pelatih Wales yang akan kembali ke Selandia Baru untuk melatih Waikato Chiefs.

Kesepakatan Gatland untuk membawa Lions Inggris dan Irlandia ke Afrika Selatan pada tahun 2021 dapat mengesampingkannya sampai setidaknya saat itu, sementara Jamie Joseph dari Jepang juga disebut-sebut sebagai pesaing setelah memimpin tuan rumah Piala Dunia ke perempat final.

Hansen memenangkan 86 persen pertandingannya yang bertanggung jawab atas Selandia Baru dan dinobatkan sebagai Pelatih Dunia Tahun Ini empat kali.

“Warisan Steve sangat kuat. Persentase kemenangannya berbicara untuk dirinya sendiri,” kata Barrett. “Saya pikir hal terbesar dengan Steve adalah cara dia membuat perasaan para pemainnya.

“Kami tahu dia 100 persen mendukung kami. Sebagai pemain, hanya itu yang bisa Anda minta. Ia banyak mengajari saya sepanjang jalan dan saya sangat beruntung karenanya.”

Barrett mengatakan All Blacks, yang dikalahkan oleh Inggris di semifinal, bersorak untuk akhirnya juara Afrika Selatan di final.

“Sangat menyenangkan melihat tim belahan bumi selatan dan para pemain yang kita kenal dan memiliki persahabatan dengan mengangkat trofi,” tambahnya. “Jika bukan kita, kita mendorong mereka untuk menang.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *